• My Prophile

    Gw lahir 23 taon yang lalu di RS ?? (gak tau.red).....gw live at Fan Banana Street 14 N 647 AM ....Gw hobby bgt ma motor,sk8, n chatting....gw skrg lagi njalani tugas2 dri MJC....meski kuliah cma 1 mggu...tugase ???wuadow.....uedan tuenan....so mari berkawand....

  • ShoutBox

  • Yang Lagi Online di Malang

  • Alternatif

  • Klik tertinggi

    • Tak ada

Kebenaran Satu Foto Sandra Dewi Terkuak

Sebuah foto yang saya dapat dari rekan ini merupakan foto yang membuat heboh belakangan ini, baik dari kalangan blogger maupun masyarakat umum. Yup betul sekali, foto yang saya maksudkan adalah foto-foto sandra dewi yang beredar diinternet tanpa menggunakan busana sedikitpun.
Dalam postingan saya beberapa minggu yang lalu juga saya memposting hal yang sama, yaitu tentang beredarnya foto tersebut, dan juga beberapa berita yang serupa tapi tak sama🙂, dan sekarang adalah waktunya klarifikasi, bahwa foto tersebut hanya rekayasa komputer saja.
Inilah perbedaan antara foto asli dengan bajakan:
sandra palsu dan editan
*Serupa dan memang tak sama
Pyuh…akhirnya foto tersebut diklarifikasi juga, jadi tenang hati saya yang sempat berfikir macam-macam tentang sandra dewi …!

Tinggalkan Balasan

